Notifications
Translate Page

Penghasilan dari Program Afiliasi

Dapatkan sekarang juga tutorial cara mendapatkan penghasilan dari program afiliasi gumroad
Memiliki penghasilan dari internet adalah salah satu impian seorang blogger, adapun Penghasilan dari Program Afiliasi Gumroad

Bungomedia.co.id - Memiliki penghasilan dari internet adalah salah satu impian seorang blogger, adapun Penghasilan dari Program Afiliasi ini berbeda-beda sistem pembayaranya, mulai dari rekening bank international seperti Paypal hingga Transfer ke Rekening Indonesia.


Oleh karena itu, sebelum anda mengikuti program afiliasi seperti ini, ada baiknya anda memiliki bank yang berbeda-beda, dan di sarankan mendaftar ke patpal untuk memberikan kemudahan dalam program ini.


Tidak sedikit sahabat blogger yang selalu menanyakan bagaimana cara menghasilalkan uang dari internet, selain mengikuti program periklanan seperti Adsense, AdsTerra, maupun MGID. namun menurut saya semua memiliki kelebihan serta kekurangannya.


Penghasilan dari Program Afiliasi

Kali ini saya ingin memberikan contoh hasil nyata yang di dapat dari mengikuti Program Afiliasi gumroad yang menjual berbagai produk yang bisa kamu ikuti juga agar memiliki penghasilan dari internet.


Namun sebelum kita melangkah lebih jauh, ada baiknya anda mengenal terlebih dahulu program afilasi atau affiliate dari Gumroad yang kita bnahas kali ini.


Apa itu gumroad

Gumroad adalah sebuah platform e-commerce yang memungkinkan orang untuk menjual produk digital dan fisik secara online. Platform ini menyediakan alat dan fitur yang memudahkan penjual untuk membuat toko online, mengunggah produk, menentukan harga, dan mengatur pembayaran. Produk yang dapat dijual melalui Gumroad mencakup e-book, musik, seni digital, kursus online, dan berbagai jenis barang lainnya.

Gumroad memungkinkan penjual untuk mengatur metode pembayaran, termasuk menggunakan kartu kredit atau layanan pembayaran seperti PayPal. Selain itu, platform ini juga menyediakan fitur untuk mengirimkan produk digital secara otomatis kepada pembeli setelah pembayaran berhasil dilakukan.


Salah satu keunggulan Gumroad adalah antarmuka pengguna yang intuitif dan ramah pengguna, sehingga memudahkan pengguna yang tidak memiliki pengetahuan teknis yang mendalam untuk menjual produk mereka secara online. Gumroad juga menyediakan analitik dan laporan penjualan untuk membantu penjual melacak performa toko online mereka.


Dalam beberapa tahun terakhir, Gumroad telah menjadi salah satu platform populer bagi para kreator dan pelaku bisnis online yang ingin menjual produk digital mereka dengan mudah dan efisien.


Bagaimana Cara Mendapatkan Penghasilan dari Program Afiliasi Gumroad

Untuk mendapatkan penghasilan dari program ini, Pertama anda harus memiliki email dan telah membuka rekening online di paypal terlebih dahulu, kemudian anda ikuti langkah-langkah sebagai berikut:


  1. Daftar Klik Disini
  2. Menunggu Proses Verifikasi Pendaftaran anda
  3. Setelah selesai Proses Verifikasi silahkan anda mencari produk yang mau anda jual
  4. Mencari Reseller Produk yang sesuai dengan kemampuan anda
  5. Membuat Blog untuk mempromosikan Link Afiliasi anda
  6. Menyebarkan Link Artikel anda ke Media Sosial
  7. Menunggu hasilnya
  8. Subscribe Link Akun Bungomedia Disini
  9. Selesai

Tangkapan Layar Penghasilan Program Afiliasi

Berikut ini adalah screnshot dari penghasilan program ini, dan jika setiap bulan anda bisa menjual lebih banyak produk, maka komisi anda akan terus bertambah dan tidak bisa terbendung lagi selamanya.


Update Penghasilan dari Program Afiliasi Gumroad Terbaru Bungomedia.co.id

Selamat Mencoba, Semoga sukses menyertai anda, dan jika masih ada yang ingin di tanyakan silahkan anda kirim komentar di bawah ini, dengan tidak menyertakan link hidup pada komentar anda.


Contoh Jual Crypto Blogger Template

Crypto Blogger Template comes with a clean and stylish look

Demo Template Download Template

Crypto Blogger Template comes with a clean and stylish look. You can build a professional-looking website in seconds with the Crypto blogger theme. This theme has been created for the niches like Finance, Anime, Tech, and others. It is very simple to customize the theme in very simple steps.


The loading of the theme is very fast and responsive in nature. It contains Adsense-friendly code which helps you in two ways the first one is to get the AdSense program in less span of time and the second one is that any of the affiliate’s ads cannot break the design and structure of the theme.


Post a Comment