Notifications
Translate Page

Membuat Teks Gradasi Di Photoshop

Tutorial Membuat Teks Gradasi Di Photoshop yang dapat di gunakan sebagai membuat logo atau vareasi dalam membuat tulisan yang menarik
Tutorial Membuat Teks Gradasi Di Photoshop yang dapat di gunakan sebagai membuat logo atau vareasi dalam membuat tulisan yang menarik.

Photoshop adalah tempat yang sangat mudah untuk membuat berbagai design, mulai dari design web, design logo dan editing foto berbagai model dan gaya.

Kali ini saya akan memberikan tutorial yang bisa anda gunakan untuk membuat desain logo seperti contoh yang ada di situs ini.

Teman - teman mungkin sudah tidak asing lagi ya dengan yang namanya gradient atau kita bisa bilang gradasi. Nah fungsi gradient ini sangatlah banyak fungsinya, seperti bisa membuat warna objek menjadi bervareasi.

Selain itu kita bisa menghapus sebuah objek dengan gradient sehingga hasilnya menjadi lebih rapi. tutorial kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik kepada kalian semua yaitu bagaimana caranya membuat efek teks gradasi di photohsop, untuk selebihnya lihat tutorial berikut ini.

Langkah pertama buatlah teks seperti gambar berikut ini:

Membuat Teks Gradasi Di Photoshop


Lalu dibagian bawah layer klik menu fx > gradient overlay, lihat gambar berikut ini.

Baca juga: Lowongan Kerja Social Media Officer

Membuat Teks Gradasi Di Photoshop

Setelah itu kalian atur settingan dari gradientnya seperti gambar berikut ini:

Membuat Teks Gradasi Di Photoshop


Jika sudah maka hasilnya akan seperti gambar pertama seperti di bawah ini.



Semoga bermanfaat dan silahkan di coba cara Membuat Teks Gradasi Di Photoshop.
Post a Comment